Minggu, 27 November 2011

Let's to Nyateeee...

Sungguh-sungguh amat sangat terlalu sekali terlambat. Hari Raya Idul Adha, sudah terlewat berminggu-minggu yg lalu. Namun maaf kalo foto-fotonya baru bisa dirilis sekarang, maklum sarana transportasi dan biaya yg tidak mendukung bisa menghambat pemrosesan. Selain itu kita juga sedang dalam perjalanan mengembara ke 7 lautan, melewati peperangan, dari musim rambutan sampai musim ace, dari musim durian sampai musim duren, sampai musim sekali ni kepala <pusing ikw lo telo>, hingga dikejar bencis yang suka musim musim <nk ikw mesam mesem, telo>, bahkan ketika kita membeli musim, bahan bakar motor kita <ikw premium, adooohhh naanngg>. Yak berikut
adalah hasil dari perantauan kita. Makhluk" yg kita abadikan dengan menjepretnya. Tak banyak memang, tapi wlopun begitu tak banyak maka tak sayang <tak kenal ikw lo telo, asem ue og>. Langsung saja, ini dia, dari sudut biru, ada Wisnuuu Indrawaaaaaannn. Dan di sudut merah ada Baguuuss Wahyuudiiiii <ape tinju tah piye iky lo telo>. Ada 3 tempat berbeda dimana kita merayakan Happy Nyatee Together. Pertama, di rumahnya Wisnu Indrawan. Disana ada Ilham, Fikri, Bagus, Irfan, Rifqy, Nissa, Ning dan Unyuk. Tentu saja tidak lupa ada Sohibul Bait-nya beserta saudara"nya. Ada beberapa adegan yang berhasil di abadikan oleh wartawan dari X10, walopun cuma sedikit yang tertangkap. Kedua, di rumahya Ema Nuzula. Disana ada Hafni, Ivan <from X9>, Shinta, Safita, Kana, Nita dan Getta <from X9>. Serta Sohibul Bait-nya dan adik"nya, Azril wal Ilham. Kalo disini bukan seperti mau nyate, tapi mjd ajang narsis"an. Senengane do fotoooo ae. Ketiga, di rumahnya Anisa Elma. Untuk yg disini sungguh mengejutkan. Unidentified. Wartawan yang sedang meliput di rumahnya E, semuanya tewas mengenaskan. Jadi kita tak dapat menjepret apapun disana. Kini pihak berwajib sedang melakukan olah KTP eh TKP disana. Pemilik rumah yaitu Anisa E, kita samarkan saja namanya mjd Tukinem. Semoga saja arwah wartawan kita diterima disisi-Nya. Amiiinnn. Karena ingin balas dendam, semua kini mencari-cari sosok Tukinem. Namun hingga kini belom ketemu.
Ya sudahlah, mm hmm mm. Apapun yang .... <ga sdo nyanyi>. Berikut adalah beberapa foto yang berhasil diselamatkan. Bekicot.



0 komentar:

Posting Komentar