Selasa, 29 November 2011

Opini Para Tawanan

Baik teman, ini adalah suatu hal yg kini baru rame"a di kelas. 'Opini Warga'. Kini Ayuk Cs sudah amat sangat lumayan tidak disiplin selalu membuat tema utk dimintai pertanggungjawaban atas perbuatannya kelak di akhirat. Hal itu oleh wartawan T4G diringkas mjd sedemikian rupa, sehingga nilai guna marginal setiap barang dan jasa akan sama <loh" iki lah hukum gossen 2. Kedarung apal ee>. Yak, tanpa panjang lebar dan tinggi namun disertai dengan jari-jari dan phi <malah rumus emteka>, langsung saja kita tampilkan, apa yang tadi kita bicarakan <lha opo?, malah takok pye tah iki>. Entah apa yg membuat kita ini semakin lama emakin hari semakin waktu semakin lagune de masip semakin lama semakin laammaaaaaaaaaaaa <hening>. Iki malah gasido terus ngko. Yah cuma beberapa saja yang dapat kami tampilkan. Apabila ada kesamaan nama, karakter, tempat, jenis kelamin, umur, dan sebagainya, haraplah berbangga diri bahwa diri anda itu sangatlah *tiiiiiiiiiiiiiiitttttiiiiiiiiiiiiiiiiittttt* <loh malah t*t*t, hahahaha> |sensor|.
Mungkin kalo begini terus lama kelamaan akan mencapai titik jenuh <gnti gossen 1>, hanya membuat anda tidak bersemangat untuk membacanya karena kami saja melas eh males untuk menulisnya <ncen wng iki ki di ketik lo telo>. Yah mau bagaimana lagi <kpye?, malah tkok neh hre> memnag itu adanya, jangan marah, jangan sedih, jangan bosan, jangan males jangan kangkung, jangan kunci karena membaca adalah jendela rumah dunia, seringlah dirimu membaca, karena dengan membaca anda akan bersuara. Membacalah anda sebelum anada dibacakan surat Yaasin. Ingat itu. Waspadalah! Waspadalah!
Huffht, langsung saja kita tampilkan, keburu pada kaga jadi baca ntar. Siapkan apa yg perlu anda siapkan. Berikut adalah se su a tu tadi. Bekicot.

1. Menurut 'anda', apa pekerjaan yang paling sulit?
  • Menguras air laut <nguras kulah ae ra iso ue>
  • Mengepel sawah <telo>
  • Tidak berbuat salah
  • Menyapu langit <nisan tekat surgo"ne kunu saponi:D>
  • Jujur <???>
  • Tidak bisa kentut <sip>
  • Nggendong Wahyuni Ayu Ningrum <siap" ae>
  • Mengubah amal buruk menjadi amal baik tanpa melakukan hal baik apapun <apusi>
  • Melawan kantuk <tantangan buat Sleepwoman:D>
  • Mengerjakan Fisika <bagusss>
  • Terjaga saat pelajaran Biologi <kon jogo ng ngarep lawang ngnu?>
  • Tidak boleh menempelkan kepala saat pelajaran Ekonomi <tmpelno ngndi? tembok?>
  • Membalas semua hal yg telah Ibu berikan padaku selama 16 tahun ini <balas ke nomor 085850xxxxxx ae>
  • Membuat ortu senyum dan bangga
  • Menyaingi Bagus  di pelajaran Fisika <hahaha.. pantangan buat si Loly:D:D:D
2 . Apa arti dari 'senang'?
  • Ketika hati kita dekat dengan Tuhan
  • Ketika hanya ada "aku" dan "dia". Disaat "kita" berjalan "berdua".
  • Ketika dapat memahami arti kehidupan dan mampu menjalaninya <cie>
  • Ketika banyak orang tertawa dan tak ada yang menangis <edan>
  • Bagaimana kita merespon semesta <kpye?, kue ki di tkok.i ee mlah blik tkok>
  • Saat tiada sedih dan kita bebas <br dpenjara>
  • Ketika cinta tidak bertepuk sebelah tangan <huhuhu>
  • Mengetahui arti kata hidup <bernyawa>
  • Menyayangi tanpa alasan. Karena jika dengan alasan itu jadi jawaban <mengapa>
  • Ketika tercapai keinginanku
  • Karena senang itu indah <jamaa'ahh...>
3. Apa tujuan kita hidup di dunia?
  • Untuk mengetahui tujuan penciptaan
  • Untuk meneladani Asma'ul Husna <wisssss>
  • Untuk makan <saingane Ayuk>
  • Untuk mencari dan menambah perbuatan yg menghasilkan pahala untuk bekal di akhirat nanti <ws pngin mati iki>
  • Untuk beribadah kepada Allah SWT
  • Untuk mencari ilmu
  • Merawat bumi dan seisinya <loro opo emg?>
  • Untuk menuju akhirat <angger kue>
  • Untuk mencari se su a tu <mzti ch kui>
  • Mencari 'freedom' <telo, remidi ee:D>
  • Bertemu dengan "dia". Dan bisa selalu "berdua" dengan "dia".
4. Apa arti "Cinta" itu?
  • Cinta = kamu + aku
  • Se su a tu <cah ikw nh>
  • Ketika ada rasa saat kamu melihat dia <rasa coklat? vanila? asin? bacin?>
  • Cinta itu buta, rumit, dan membingungkan bin njelimet.
  • Cinta itu ketika dia ada di hadapanmu, dunia terasa silau karena keindahannya
  • Dua orang sehati <berarti kembar siam>
  • Tidak mau melihat <???>
  • Cinta itu...
  • Cinta itu kafein, mengandung efek 'ketergantungan'
  • Cinta itu buta, buta itu mata, mata itu bulat, bulat itu telur, telur itu ayam, ayam itu t*... Jadi cinta itu t*...
  • Cinta itu tg 90 <fisika ding>
  • Karena cinta itu indah <jama'aaahh...>
5. Siapakan orang teraneh di X BCS 2?
  • Ayuk, orangnya ghaib. Dikantin ada suaranya tapi ga ada orangnya <wah entut iki:D>
  • Ayuk, penyebar virus di kelas ini bagaimanapun tetep koncoku <???>
  • Ojan, tiada yang manandingi kegantengannya dan keimutannya <SETUJU!!!>
  • Gajah Thailand + Nissa, si gajah suaranya memecahkan telinga, si nissa expresi latahnya bikin gak gak gak kuat <lagune sepen ikon mulai>
  • Kalian orangnya <terimakasih>
  • Yang pasti bukan saya <ora wes, ngopo ngoment>
  • Tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttt
  • Ayuk, tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata <mbi kalimat-kalimat a lo telo>
  • Kalogaanehyagak X10..
  • Ayuk ding, coz pipinya cabi, mulutnya kacil, TAPI suaranya super cempreng <hah, ompreng?>
  • Ayuk..
  • Ayuk..
  • Ayukk
  • Aaa Yuukk mari :D:D:D
6. Siapakah yang anda paling sayang?
  • Ada Asha, Ayuk, Silva, Nissa. krn mereka selalu ada ketika senang maupun sedih <sok swit>
  • Aku sayang semua yg sayang aku. Aku benci semua yg benci aku. Tresno koe kabeh X10
  • Setuju atas saya <mksude lo telo?>
  • Yang paling aku cintai adalah *TiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiT*
  • No comment. Rahasia Pribadi <ketoro nk sg di snengi wnge pdo gennah.e>
  • Ga sah di takoni wes jelas mesti "JUSTIN BIEBER" karena dia suka aku, dan aku juga suka dia <fitnah! ga setuju! wnge kenal koe ae ora!> bieber koyo.e lah sg ng rai ikw <bibir ikw lo telo>
  • Emm... sapa yah?, Unindentified. kalo di rumah ada famili, kalo disini sapa yah.. <karepmu>
  • Ibu, bapak, kakak, adik, nenek, kakek, om, tante, budhe, pakdhe, keponakan, sepupu, buyut, canggah, bathok, siwur <loh>
  • Diri Sendiri <telo>
  • Karena sayang itu indah <jama'aahhhhhhhhh>
7. Jika saja "Wahyuni Ayu Ningrum" datang kerumah anda. Apa yang kalian perbuat?
  • Membersihkan kolam renang SEA GAMES <kolam.e ngndi omahmu ngndi>
  • Pindah omah aku <hahaha>
  • Pindah Agama <tu nde poin iki:D>
  • Apa? Gue?.. Gue suruh masuk, terus rumah gue, gue bakar :D <sipp>
  • Rumahku terus ku cuci pake kembang 7 rupa, terus gue manggil orang pinter buat menyucikannya lagi <hina>
  • Panggil Satuan Densus 88
  • Gue gambar rumah terus gue warnai dech... |hah, maksude lo telo?| <mbuh, aku yo ga mudeng>
  • Saya berterima kasih, karena tikus, kecoa, nyamuk dan yang paling penting setan" di rumah gue pada kabur <prokprokprok>
  • Gue tangkap terus gue masukkin ke kardus dan gue kirim ke suaka margasatwa <terlalu apik ikw>
  • Gue bakal teriak "maling" biar para warga pada keluar dan membantai dia <hina>
  • Karena rumah gue deket kali, gue hanyutin aja ke kali terdekat <emange koe kuat?>
  • Gue buat main basket, coz badannya kan bunder kaya bola basket <Gajah po bal basket?
  • Aku suruh makan safit, kalo safitanya mau <gelem ue saf??>
  • Gue plester mulutnya, lalu gue masukkin karung, then gue gantungin di pohon manggis depan rumah...
  • Kalo gue <gue gue trus ae>, gue gantungin di pohon kencur terdeket..
  • Kaa--loe gue ~END~
  • Untung Ayuk ga reti omahku <h.e hera:D:D:D>
  • Karena suaranya yang kelewat cempreng, SO dia gue jadiin alarm maling di depan rumah gue <sekalian buat alaram pagi=pitik>


Salam SASAGE

0 komentar:

Posting Komentar