Selasa, 20 Desember 2011

I Sing A Song Until GoSong

Ini tuh Cahpter 7 novelnya abang gue"Ada Cinta Dalam Bus Kota.
lha..gue bilang, "bang boleh posting ke blog kaga?" lha dia si bilang boleh - boleh aja..yaudah gue post di blog ini.. kalo penasaran sama orangnya silakan add di facebook. : Maz Muz Endheva dan abang gue udah jadi follower di blog kita lhooo...
SILAKAN MEMBACA..


Ini adalah chapter bebas dari gue, yang mungkin bukan salah satu dari cerita yang gue alami. Tapi, ini adalah chapter spesial sebetulnya, karena ini publikasi secara umum. Gue akan bawain lagu-lagu dari artis yang terkenal (ya sama kayak gue, bedanya kalau gue terkenalnya di kalangan rentenir atau supir angkot) yang (kurang) beruntung bisa gue tampilkan di chapter ini dan gue ubah-ubah dikit, dan yang ada justru jadi sejelek dan segila ini.
Ya, akhir-akhir ini gue emang sering galau. Suara gue makin hilang dan kayak nenek lampir (itu mah parau, bukan galau kali..).
Lalu, kenapa lagu-lagu di bawah ini isinya tentang nomor hape semua? Ya mungkin gue lagi kena demam meminta nomor hape. Hehehehe..
Bagi, kalian yang lagi galau, mari kita bergalau ria..
Mari kita menggelinjang bersama.. \m/ *jedot-jedotin kepala ke tembok*

KARENA KU GUGUP (COVER : AGNES MONICA – KARENA KU SANGGUP)

Biarlah ku pintamu..

Brikanku nomor itu..
Nopemu..
Yang kini belum punyaku..

Kutak bisa paksamu..
Tuk berikan nopemu..
Walau kau yang selalu sakiti aku dengan gaya cuekmu..
Dan sudah ku memintamu..
Namun tak kau beri..

*
Karena ku gugup, pas minta nopemu..
Menggila, dan bikin kau malu..
Ku mau kau tak usah ragu..
Berikan nopemu..
Oh..
Kalau memang harus begitu..

Tak yakin kukan mampu..
Hapus semua kontakku..
Tuk bisa mendapatkan nomor hape, namun..
Apa salahku?
hingga ku tak layak dapatkan..
Nomer hapemu...........

Back to *

Karena ku gugup, saat dekat kamu..
Ku kentut, dan sebarkan bau..
Aku mau kau tak usah ragu..
Cium bau itu..
Oh..
Kalau memang harus begitu..

Tak perlu kau buat aku menanti..
Berikanlah, karena ku gugup..

-----------------------------------------------------------
TOMBOYMU MENGALIHKAN DUNIAKU (COVER : AFGAN – WAJAHMU MENGALIHKAN DUNIAKU)

Ketika kau lewat di tempat ku berdiri..
Kedua mata ini tak berkedip menatapi..
Pesona cuek bebekmu..
Mampu mengalihkan duniaku..
Tak henti tetes liurku..
Tergoda oleh dirimu..

*
Satu hari dalam seminggu..
Kita bertemu..
Ku selalu mendekatimu, dengan tingkah menggila..
Di dalam bus yang sesak itu, aku menggelinjang..
Tomboymu mengalihkan duniaku..


hey hey heee pesonamu..
dan tomboymu mengalihkanku..

Pesona cuek bebekmu mampu mengalihkan duniaku..
Tak henti tetes liurku, tergoda oleh dirimu..

Back to *

-----------------------------------------------------------
LUDAH SAJA (COVER : SO7 – MUDAH SAJA)

Teman, aku berjalan menuju jamban..
Setelah rusak hapeku..
Aku berdoa, semoga saja ku dapatkan nopenya..

Dia bilang, “kau harus buang hape busukmu, supaya dapet nopeku”

Ludah saja bagimu, ludah saja untukmu..
Andai saja hapemu seperti hapeku..

Selang waktu berjalan, kau kembali datang..
Datang dengan wajah berang..

Ku bilang, “kau tak ingin berikan nopemu, membuatku semakin menggila”

Ludah saja bagimu, ludah saja untukmu..
Coba saja nopemu bisa milikku..

Ku tak berhak tanyakan nomor hapemu..
Ku tak berhak tanyakan nomor sepatu..

-----------------------------------------------------------
DISAAT KU MINTA NOPEMU (COVER : DADALI – DISAAT KU MENCINTAIMU)

Menggelinjang lagi, menggelinjang lagi..
Setelah aku minta nomer hapemu..
Berharap ku mendapatkan nomor hapemu..
Malah kau beri aku nomor sepatu..



Kutertipu lagi, kutertipu lagi..
Di saat SMS masuk hape ini..
Kukira itu SMS dari dirimu..
Namun malahan dari operator kartu..

*
Aku inginkan dirimu, berikan nomor hapemu..
Kan ku katakan padamu, aku sangat menanti SMSmu..
Aku inginkan dirimu, datang dengan alasanmu..
Mungkin kau akan berkata “Aku nggak punya pulsa”..

Kutertipu lagi, kutertipu lagi..
Di saat SMS masuk hape ini..
Kukira itu SMS dari dirimu..
Namun malahan dari operator kartu..

Back to *

Ceweknya:
Semoga, engkau kan mengerti..
Tentang isi dompet ini..
Maaf ku tak punya uang, untuk membeli pulsaaa…
Maaf sungguh ku tak bisa untuk berikan nopeku..
Maaf ku tak punya uang, untuk membeli pulsaaa…

Back to *

-----------------------------------------------------------
CINTA DALAM MULAS (COVER : UNGU – CINTA DALAM HATI)

Mungkin ini memang jalan takdirku,
Minta nope tapi nggak diberi..
Tak mengapa bagiku..
Asal kau pun bahagia dengan pulsamu, dengan pulsamu..

Telah lama kutahan hasrat kentut itu..
Agar ku tak bau pas minta nopemu..
Tak mengapa bagiku..
Sembelit pun adalah bahagia untukku, bahagia untukku..

Kuingin kau tahu, diriku disini meminta nopemu..
Meski kuminta hingga keluar kentutku..
Dan kuharap dapat nopemu, nggak nope jasa sedot tinjaaaa…
Dan izinkan aku, meminta nopemu kali ini saja..
Tuk ucapkan ku sembelit tuk memintanya..
Dan biarkan mulas ini akan hilang untuk secepatnya.

0 komentar:

Posting Komentar